Berita Terkini

Kapolsek Sepatan Mengunjungi Kediaman Almarhum INEP Korban Tawuran

Tangerang, suarasiswa.co.id – Pendidikan moral sangat penting diajarkan kepada anak sejak usia dini, Terutama di masa sekarang dimana pengaruh teman atau media sosial sangat besar.

Senin (10/06/19) ba’da Isya Kapolsek Sepatan AKP. I Gusti Moh Sugiarto SH, bersama Danramil 10/Sepatan Kapten Inf KARDI mengunjungi ke rumah kediaman AHMAD RIFKY ANDREAN yang akrab dipanggil INEP (16) yang telah meninggal dunia, akibat pengeroyokan dalam insiden tawuran Minggu, 09 Juni 2019 sekira jam 03.30 Wib kemarin.

Kehadiran Kapolsek Sepatan bersama Danramil 10/Sepatan, guna takziah serta mengikuti tahlilan, dengan membawa buah tangan berupa 2 dus bingkisan”.

Dalam kesempatan Kapolsek Sepatan menerangkan “Kunjungan ini atas keperdulian terhadap sesama, guna menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga korban”.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan kronologis kejadian insiden tawuran tersebut.

“Hasil pengembangan kejadian tersebut, kejadian tawuran berawal dari undangan tawuran dengan menggunakan medsos  akun Instagram, dan sudah 15 orang yang telah diamankan”.

“Yang menjadi titik lokasi kejadian tawuran di Kp. Teriti di depan SDN 2 Karet Ds. Karet Kec. Sepatan Kab. Tangerang Banten. Terjadi antara kelompok Kotabumi dengan kelompok Cadas Sepatan”.

Kapolsek menghimbau kepada anak muda, agar tidak terlibat tawuran, maupun kenalakan remaja yang bisa menjurus pada tindak kriminalitas. Hal tersebut selain bisa merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain.

Serta peran orang tua sangat penting dalam mengajarkan  perilaku positif,  wajib untuk mendidik anaknya agar dapat menjauhi lingkungan sosial yang buruk dan berbahaya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *